Sedang mencari beasiswa dalam atau luar negeri?

Salah satu syarat utamanya adalah kemampuan bahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL, IELTS atau TOEIC. Dari sekian banyak ujian kemampuan bahasa Inggris, TOEFL merupakan yang paling diminati. Karena biaya tesnya relatif murah dan banyak pilihan intitusi yang menyelenggarakan ujian resmi TOEFL. Selain itu biaya kursus TOEFL di Kampung Inggris, khususnya Titik Nol English Course, cukup terjangkau.

 

Kenapa harus Titik Nol?

Jangan sampai juga kamu membeli kucing dalam karung, tidak tahu nanti ketika kursus diajar siapa, jangan-jangan tidak sesuai ekspektasi. Hanya Titik Nol English Course yang blak-blakan membuka profil tutornya, karena memang capable. Berikut ini beberapa diantaranya.

tutor kampung inggris mahmud

Apa lagi yang perlu diragukan ?

Dengarkan kata alumni Titik Nol English Course, banyak yang sukses mendapatkan beasiswa kuliah luar negeri.

 

Sudah percaya kan dengan kualitas Titik Nol English Course ?

Selain kualitas yang sudah terbukti, kamu akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik. Yuk simak daftar berikut.

  • 4 kelas sehari
  • Free study club
  • Free mentoring 2 minggu (sebelum real test)
  • 4 modul belajar
  • Free info dan bimbingan daftar beasiswa
  • Free TOEFL, TOEIC, IELTS simulation every week
  • Asrama/ Camp WIFI
  • Lingkungan English Area Kampung Inggris
  • Free Placement Test

 

Oh ada Placement Test?

Ya, untuk mencapai sesuatu dengan hasil yang maksimal, tidak ada cara instan. Program kursus TOEFL di Kampung Inggris Titik Nol ini dirancang sesuai dengan kemampuan kamu. Kalau kamu tidak belajar sesuai level English kamu sekarangalias masuk level yang terlalu tinggi/terlalu rendah, kamu akhirnya nanti malah buang-buang waktu dan tenaga.

Kalau kamu sudah mempunyai kemampuan dasar bahasa Inggris yang bagus, sudah paham grammar, hafal banyak vocab, dan sering membaca/mendengarkan bahasa Inggris, kamu hanya perlu kursus 2 bulan untuk mendapatkan skor TOEFL tinggi. Biayanya Rp 2.250.000 sudah termasuk asrama/camp.

Tapi jika kemampuanmu masih kurang banget dan jarang membaca/mendengarkan bahasa Inggris, ya harus belajar 4 bulan biar materi TOEFL-nya nanti bener-bener masuk. Biayanya Rp 4.700.000 sudah termasuk asrama/camp.

Kalau mau dihitung dan dibandingkan dengan fasilitas dan kuaitasnya, biaya itu sepaket sudah murah banget. Jadi langsung aja daftar mumpung kuota kelasnya masih ada.

 

Pendaftaran Kampung Inggris